• Facebook
  • Twitter
  • Kebijakan
  • Daftar Isi
  • Contact

Taretan Edisi Online

beriTA aREa siTubondo sAtu bulanaN

  • Home
  • ABOUT
    • Facebook
    • Twitter
    • Google Plus
  • Sosok
    • Sub Menu
    • Sub Menu
    • Sub Menu
  • AmpĂ©r Struktural
    • News
    • Views
    • Feature
    • Tips
  • Daftar Isi
  • Hubungi Saya
  • Kebijakan
Home » edisi7 » In House Training Pengawasan Perekaman Data Pelanggan

In House Training Pengawasan Perekaman Data Pelanggan

Posted by Taretan Edisi Online
Add Comment
edisi7
Monday, May 27, 2013

Perekaman data pelanggan merupakan kunci utama dari transaksi jual beli energi listrik antara PLN dengan Pelanggan, sehingga perlu dilakukan pengawalan mulai pelaksanaan perekaman sampai dengan terbit rekening, karena proses ini berpengaruh pada pendapatan dan susut kwh.

System yang lama masih menggunakan sistem konvensional sehingga membutuhkan waktu tenaga yg extra untuk proses pengawalan dan pengawasannya, sedangkan system yang baru telah menggunakan teknologi informasi sehingga lebih mudah untuk pengawasan. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi tersebut kita tidak boleh terlena dengan kemudahan yang ada, justru kita harus memanfaatkan sistem tersebut untuk mengoptimalkan kinerja kita.

Untuk itu Area Situbondo membentuk tim "Pengawas Kualitas Pekerjaan Perekaman Data Pelanggan" yang dibentuk langsung oleh Manajer Area Moh. Arief Mudhari,ST dan di sosialisasikan pada tanggal 22 Mei 2013 dan bersamaan dengan In House Training Pengawasan Perekaman Data Pelanggan. Diharapkan dalam pelatihan ini ke depannya akan meningkatkan kualitas pengawas dan hasil dari perekaman data pelanggan tersebut, sehingga hasil dari kegiatan tersebut yang berdampak pada Pendapatan dan Kinerja Susut bisa "Trust" dan dapat di pertanggung jawabkan.

0 Response to "In House Training Pengawasan Perekaman Data Pelanggan"

← Newer Post Older Post → Home
Subscribe to: Post Comments (Atom)

POSTING TERBARU

POPULAR POSTS

  • 3 Tingkatan Puasa Menurut Imam Al Ghazali dan Hikmah Ramadhan
    Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selama bulan Ramadhan 1434 H, PLN Area Situbondo mengadakan Pengajian rutin setiap s...
  • KEBAYA DAN HARI KARTINI
    Momen hari Kartini identik dengan kebaya dan sanggul. Dandanan memperingati Hari Kartini sekarang banyak yang memilih kebaya dan sanggul mo...
  • Mengasah Naluri Analisa Melalui OPI
    OPI ....., kata itulah yang sering terdengar. Kenapa harus OPI ? Karena diyakini  OPI mampu merubah kondisi PLN ke arah yang lebih Baik. O...
  • Lomba Yantek & Yanbung : “TINGKATKAN KOMPETENSI, RAIH PRESTASI”
    Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap Pelanggan, Rabu (26/6) PT PLN (Persero) Area Situbondo mengadakan lomba Yantek dan Yanbung deng...
  • Sertijab besar-besaran PLN Area Situbondo
    Selasa, 4 juni 2013 PLN Area Situbondo menggelar Sertijab besar-besaran. Tidak tanggung – tanggung  16 Surat Keputusan (SK) pun dilayangka...

Edisi

edisi8 edisi10 edisi9 edisi3 edisi7 edisi1 edisi11 edisi2 edisi12 edisi4 edisi5 edisi6 edisi13

Footer Text

Footer Text

Footer Text

Footer Text

Back to top!
Copyright (c) 2014 Taretan Edisi Online. All Rights Reserved Distributed by Kaizentemplate. Template by CB Blogger. Powered by inicuma[dot]com.